Drama Thailand Chains Of Heart Tayang di Februari 2023, Ada Haii Sarunsathorn

Drama Thailand Chains Of Heart
Sumber :
  • Instagram

Olret – Serial terbaru Chains Of Heart yang di perankan oleh Haii Sarunsathorn, Kut Tanawat, Marc Pahun dan Chaaim Alongkorn. Serial ini menceritakan seorang perwira muda kehutanan bernama Din (Kut), terlibat dengan komplotan penyelundup ilegal, hal itu menyebabkan dia dan Ken (Haii), seorang pemuda yang telah menjalin hubungan dengannya selama lebih dari tujuh tahun, diusir.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Mereka berdua terpojok dan jatuh dari tebing curam. Setelah beberapa bulan, Ken bangun tetapi tanpa kekasihnya di sisinya. Seiring berlalunya waktu, keadaan mulai serba salah ketika seseorang muncul dan memiliki kemiripan dengan mantan kekasihnya. 

Kenangan lama kembali dan sekarang berputar di sekelilingnya. Ken mulai curiga bahwa Din mungkin belum mati, dan mungkin Din adalah orang baru ini. Akankah mereka dapat bertemu kembali?

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Nantikan kisah Ken dan Din dalam serial Chains Of Heart, Serial ini akan tayang perdana pada 18 Februari 2023 mendatang pukul 22.40 malam melalui saluran CH3 dan aplikasi IQYi.

Sinopsis Drama Thailand Chains Of Heart

Drama Thailand Chains Of Heart

Photo :
  • Instagram
Review Drama Thailand Something in My Room

Ketika seorang perwira muda kehutanan, Din, terlibat dengan komplotan penyelundup ilegal, hal itu menyebabkan dia dan Ken, seorang pemuda yang telah menjalin hubungan dengannya selama lebih dari tujuh tahun, diusir. Mereka berdua terpojok dan jatuh dari tebing curam.

Halaman Selanjutnya
img_title