Cha Eun Woo Jadi Hottest Priest Di Final Drama Korea Island Karena Scene Ini

Cha Eun Woo 2
Sumber :
  • Koreaboo.com

Olret – Drama Island yang diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo. Termasuk drama yang dinanti - nantikan karena keseruan cerita sekaligus akting aktor/aktrisnya yang tidak perlu diragukan lagi. Drama ini menceritakan tentang 3 orang tokoh utama yang berjuang melawan Iblis yang mencoba menghancurkan dunia. 

9 Aktor Korea yang Menawan Dengan Jenggotnya: Lee Jin Wook Hingga Byun Yo Han

Cha Eun Woo sendiri mendapatkan banyak pujian dari aktingnya yang luar biasa.

Review Drama Korea Island Episode 2

Photo :
  • https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2023/01/02/4000948474.jpg
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Dalam perannya sebagai seorang pendeta katolik yang berprinsip melindungi kehidupan dan memurnikan iblis. Cha Eun Woo sudah dikenal sebelumnya karena visualnya yang tidak main-main. Dengan wajah yang tampan dan mempesona, sejak awal karirnya, Cha Eun Woo berhasil mencuri banyak perhatian dari para fans.

Cha Eun Woo 2

Photo :
  • Koreaboo.com
4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Di Drama Island sendiri, Cha Eun Woo kembali mengejutkan fans lewat salah satu scene. Dia sampai mendapatkan julukan "The Hottest Priest Ever"

Sebagaimana pemberitaan, KST, Drama Korean Island menayangkan final dramanya pada 10 Maret 2023. Dalam penayangannya, Cha Eun Woo memberikan tampilan mengejutkan yang membuat para fans tidak bisa berhenti membicarakan aktor tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title