Mengenal Jay Jetrin, Pria Umur 52 Tahun dari Thailand yang Masih Bugar

Jay Jetrin, Kakek 52 Tahun dari Thailand yang Masih Bugar
Sumber :
  • Instagram

Olret – Bersinar cerah di usia 52 tahun dan kini menjadi seorang ayah yang "hot", J Jetrin, yang meski berusia 52 tahun, masih merawat dirinya dengan baik, sangat bugar dan tegas.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Seperti di ulas dalam berita sanook, bahwa dia adalah idola bagi kaum muda. Banyak orang dalam hal merawat diri mereka sendiri. keduanya berolahraga Serta merawat kulit agar tampak muda sepanjang masa.

Dalam acara ini, J Jetrin membahas tentang rahasia yang membuatnya tampak abadi. Mungkin karena saya selalu menjaga makanan dan olahraga sejak kecil dan menjadi orang kulit putih mungkin tidak terlihat tua. Adapun wajah cerah, Ada juga pijat wajah untuk menutrisi bersama dengan menerapkan krim kulit secara teratur.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Tip lain yang tidak terlalu rahasia adalah berbagai latihan. Siapapun yang mengikuti Jay Jetrin via media sosial pasti tahu kalau pria bertubuh besar ini memainkan berbagai macam olahraga, entah itu golf, jet ski, boxing, fitnes, atau olahraga ekstrim lainnya. , dia akan memakan makanan yang sehat dan bergizi.

Di mana, dua minggu lalu, orang tersebut memposting gambar yang menunjukkan tubuh paling kencang. dengan pesan yang “Melakukan perjalanan ke Jepang. Diikuti oleh Italia, drag spread, kembali selama 2-3 hari, makan bersih setiap kali makan (nasi, salmon, sayuran), berolahraga setiap hari, cepat dari 79 kg turun menjadi 75 kg. #pria usia nomor 5"

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play