Double Savage Series Akan Tayang di GMMTV, Ada Ohm Pawat dan Perth Tanapon

Double Savage Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Serial terbaru dari GMMTV berjudul "Double Savage" yang akan di perankan oleh Ohm Pawat, Perth Tanapon dan Film Rachanun mahawan sebagai pemeran utama. Serial ini menceritakan tentang 3 saudara kandung yang sangat akrab dan sang kakak sangat menyayangi adiknya. Namun, mereka dihadapkan kepada dua pilihan yang justru mengubah hubungan tersebut.

5 Fakta Menarik Fah Yongwaree Anilbol, Sekretaris Cantik di An Eye for an Eye

Hubungan rasa sayang tersebut seketika berubah menjadi sebuah dendam yang berkelanjutan. Saat sang kakak terseret sebuah kasus dan membuat dirinya di usir oleh keluarganya, kedua adiknya hanya terdiam dan merasa kesal kapada kakaknya yang menjadi seorang penjahat. Mereka pun memilih untuk berpisah dan mau tidak mau harus menjalani kehidupan dengan jalan yang berbeda.

Apa yang akan terjadi dengan mereka? Dan akan banyak sekali lika liku penghianatan yang akan muncul. Jangan lupa untuk menyaksikan serial "Double Savage" yang akan tayang perdana pada 17 April mendatang, setiap Senin - Selasa pukul 20:30 di Saluran GMM25 dan pada pukul 22:30 melalui platform VIU.

Perth Tanapon

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Pacar Perth Tanapon Sukumpantanasan

Photo :
  • Instagram

Kabar terbaru dari salah satu pemain serial "Never Let Me Go" yaitu Perth Tanapon, para penggemar bersorak dan mengucapkan selamat untuk aktor tampan yang satu ini, yang kini memiliki followers di instagram sebanyak 3 Juta followers.

5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Pemeran Koh di Fish Upon The Sky

Aktor tampan ini namanya kian meroket naik dan semakin dikenal luas setelah membintangi serial "Love By Chance" bersama Saint Suppapong pada 2018 lalu. Pesona dari Perth Tanapon yang membuat penggemar semakin jatuh hati.

Halaman Selanjutnya
img_title