J-Hope BTS Dapat Perlakuan Istimewa saat Mendaftar Wajib Militer, HYBE Angkat Bicara

J-Hope BTS diperlakukan istimewa saat wamil
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – J-Hope BTS mendaftar wajib militer di pusat perekrutan Divisi Infanteri ke-36 di kota Wonju pada awal pekan ini, tepatnya tanggal 18 April 2023.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Menyusul keberangkatan J-Hope ke pusat pelatihan militer, media outlet berita Newsis menyampaikan bahwa member BTS tersebut mendapatkan perlakuan yang istimewa dibandingkan para pendaftar wajib militer lainnya.

Newsis menyampaikan bahwa setiap rekrutan yang mendaftar hari itu bersama dengan J-Hope, hanya diperbolehkan masuk ke pusat pelatihan militer dengan satu mobil, seperti yang tertulis di layar pintu masuk pusat pelatihan militer tersebut.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Secara detail mobil para peserta pelatihan hanya diizinkan masuk ke area yang dijaga setelah mereka menunjukkan kepada penjaga surat pemberitahuan pendaftaran mereka.

Namun, menurut laporan Newsis enam mobil van milik HYBE Labels terlihat memasuki area yang dijaga, dan lima mobil di antaranya masuk sekaligus.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Hal ini menunjukkan adanya pengecualian atau perlakuan istimewa yang diterima J-Hope terkait kedua peraturan di atas untuk para peserta pelatihan.

Menanggapi laporan tersebut, HYBE Labels menyampaikan pernyataan singkat mereka seperti berikut.

Halaman Selanjutnya
img_title