Suga BTS Rajai Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan “Haegeum” Dan “D-DAY”

suga BTS
Sumber :
  • instagram

OlretSuga BTS mendominasi tangga lagu iTunes dengan lagu solo yang terbaru yang baru saja di release.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 21 April pukul 1 siang. KST, Suga merilis album solo resmi pertamanya “D-DAY” dan judul lagu  “Haegeum.” Segera setelah dirilis, baik album maupun lagunya melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada pukul 9 pagi KST pada 22 April, “Haegeum” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 86 wilayah berbeda, termasuk Inggris, Jerman, dan Prancis.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Sementara itu, "D-DAY" telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 67 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, dan Australia.

suga BTS

Photo :
  • instagram
10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Pada tanggal 21, menurut Hanteo Chart, sebuah situs web yang mengumpulkan penjualan album di Korea, 'D-Day' terjual 1.072.311 eksemplar pada hari pertama perilisannya dan langsung menjadi 'Penjual Sejuta'. Ini merupakan rekor baru penjualan terbanyak di hari pertama perilisan album penyanyi solo.

Seperti diberitakan oleh news1.kr, Suga juga mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari artis solo mana pun dalam sejarah Hanteo, dengan "D-DAY" terjual lebih dari 1 juta kopi pada 21 April saja.

Halaman Selanjutnya
img_title