Terima Banyak Cinta, Fantagio Perpanjang Pembukaan Memorial Site untuk Moonbin ASTRO

Pembukaan memorial site untuk Moonbin diperpanjang
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Agensi yang menaungi boy group ASTRO, Fantagio memutuskan untuk memperpanjang pembukaan memorial site untuk Moonbin atas permintaan penggemar.

9 Drama Korea yang Diperankan Oleh Cha Eun Woo, Apik Semuanya

Mengutip dari Soompi pada Jum’at, 28 April 2023, sebelumnya pihak Fantagio mengumumkan pembukaan memorial site untuk mendiang Moonbin akan berakhir pada tanggal 30 April 2023 mendatang.

Namun, pada tanggal 28 April 2023, pihak Fantagio kembali mengumumkan kepada penggemar bahwa mereka akan memperpanjang pembukaan memorial site untuk mendiang Moonbin hingga awal bulan Juni.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Wonderful World, Dibintangi Cha Eun Woo dan Kim Nam Joo

Fantagio menjelaskan, “Setelah melakukan banyak pertimbangan dan mendengarkan pendapat AROHA (fans ASTRO), yang merasa kesulitan dengan terbatasnya waktu pembukaan untuk memorial site mendiang Moonbin, kami memutuskan untuk memperpanjangnya hingga tanggal 6 Juni.”

6 Juni sendiri bertepatan dengan hari ke-49 kematian Moonbin, pihak agensi berharap para penggemar memiliki waktu sedikit lebih lama untuk mengenang sang idola.

Viral! Cha Eun Woo Membelikan Jaket Untuk staf Wonderful World

Fantagio kemudian melanjutkan, “Kami berencana untuk menyimpan semua surat dan hadiah yang ditinggalkan penggemar agar tidak rusak. Kami akan memindahkannya secara berkala dan menyimpannya selama pembukaan memorial site berlangsung."

Fantagio juga menghimbau kepada para penggemar yang berkunjung agar tidak pergi ke lantai lain di gedung mereka, selain tempat yang telah disediakan untuk memorial site.

Halaman Selanjutnya
img_title