Cetak Sejarah, SEVENTEEN Raih Penjualan Album Minggu Pertama Tertinggi Lewat "FML"

SEVENTEEN raih penjualan album minggu pertama tertinggi
Sumber :
  • Twitter/ pledis_17

Olret – Boy group asuhan PLEDIS Entertainment, SEVENTEEN, sukses mencatat sejarah baru untuk penjualan mini album kesepuluh mereka bertajuk 'FML'.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Soompi pada Senin, 1 Mei 2023, dirilis pada tanggal 24 April 2023 lalu, mini album kesepuluh SEVENTEEN bertajuk 'FML' sukses mencatat rekor angka penjualan album minggu pertama tertinggi di sepanjang sejarah album K-Pop.

Menurut laporan dari pihak Hanteo Chart, mini album kesepuluh SEVENTEEN 'FML' sukses terjual sekitar 4.550.214 copy di minggu pertama setelah perilisan (periode 24 -30 April 2023).

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Dengan hasil penjualan ini, SEVENTEEN resmi menjadi satu-satunya artis yang berhasil melampaui angka 4 juta copy untuk penjualan album minggu pertama di sepanjang sejarah Hanteo hanya dalam waktu satu pekan saja.

Dengan mini album kesepuluh 'FML', SEVENTEEN juga berhasil meraih angka penjualan album hari pertama tertinggi di sepanjang sejarah, dengan berhasil menjual 3 juta copy pada hari pertama perilisan.

Deretan Lagu yang Didengarkan Oleh Cha Eun Woo ASTRO, Ada Jungkook BTS

SEVENTEEN tidak hanya memecahkan rekor untuk penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo, tetapi mini album 'FML' telah menetapkan rekor baru untuk total penjualan album tertinggi hingga saat ini.

Kedua rekor tersebut sebelumnya dimiliki oleh BTS lewat album mereka yang dirilis tahun 2020 lalu, yakni 'Map of the Soul: 7', yang terjual lebih dari 3,3 juta kopi di minggu pertama dan sejak saat itu telah terjual lebih dari 4,2 juta kopi.

Halaman Selanjutnya
img_title