Berprestasi! Key SHINee Raih Penghargaan di Brand Customer Loyalty Award 3 Tahun Berturut-turut

Key SHINee memenangkan Brand Customer Loyalty Award 2023
Sumber :
  • Twitter/KCForum

Olret Melansir Instagram @keyland _home, Key SHINee kembali memenangkan penghargaan dalam Brand Customer Loyalty Award 2023. Ini adalah tahun ketiga Key selama tiga tahun berturut-turut memenangkan penghargaan ini.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Di 2021, idola kelahiran 23 September 1991 ini meraih Male Variety (idol) berkat penampilannya dalam variety show “I Live Alone” yang disiarkan melalui MBC, serta “Amazing Saturday” yang mengudara di tvN.

Melansir Soompi, “I Live Alone” selalu berada di posisi 5 teratas dalam variety show brand di setiap bulannya, dari 50 program TV di Korea Selatan. Tak hanya itu, baiknya rating dan performa tayangan ini membuatnya meraih banyak penghargaan dalam MBC Entertainment Award di tahun yang sama.

Gunakan Konsep Kantor, Good & Great Key SHINee Jadi Album dengan Pemasaran Terbaik 2023

Sementara hadirnya Key di acara “Amazing Saturday” selalu memberikan penampilan yang ikonik. Melalui kecerdasannya dalam menebak dan menghafal koreografi lagu. Tak jarang, dance cover yang ia lakukan menjadi viral di negeri ginseng tersebut.

Para artis dan idola lain yang hadir sebagai bintang tamu dalam acara ini pun kerap memuji kelihaian Key yang mampu menghapal gerakan dalam sekali lihat

Taemin SHINee Dituduh Plagiat Album V BTS, Fans Ungkap Bukti Tak Terbantahkan Ini

Sementara di tahun 2022, Key berhasil meraih Best Male Idol Entertainer. Mengulang kesuksesannya di 2021, penampilan rapper veteran ini di masa hiatus SHINee semakin bersinar di 2022.

Sibuk bersolo karir membuat Key semakin dikenal melalui acara TV yang tayang setiap satu minggu sekali. Bahkan di 2022, selain meraih penghargaan sebagai Best Male Idol Entertainer di Brand Customer Loyalty Award, Key juga meraih Excellence in Variety dalam MBC Entertainment Award.

Halaman Selanjutnya
img_title