Setelah Ancaman Boikot, SM Entertainment Umumkan Venue dan Jadwal Terbaru Fanmeeting SHINee 2023

Fanmeeting SHINee
Sumber :
  • Instagram/shinee.is.life

Olret – Melansir akun Instagram @shinee is life pada Kamis, (4/5/2023), SM Entertainment akhirnya mengganti venue fanmeeting SHINee yang semula KINTEX Hall menjadi Jamsil Arena.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Fanmeeting dalam rangka merayakan anniversary ke-15 SHINee bertajuk “Everyday is SHINee Day: Piece of Shine” ini juga mendapat tambahan hari pertunjukan, yang awalnya satu hari menjadi dua hari, pada 27-28 Mei 2023.

Tak hanya itu, SM Entertainment juga menyediakan Beyond Live bagi penggemar yang tidak bisa menyaksikan langsung acara ini.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Berita yang diumumkan melalui Kwangya Club ini pun disambut suka cita oleh para penggemar. Setelah sebelumnya merasa dirugikan sebagai konsumen karena minimnya fasilitas pertunjukan, yang tak sebanding dengan sangat mahalnya harga tiket, SM Entertainment akhirnya memenuhi tuntutan Shawol (fans SHINee).

Fanmeeting SHINee

Photo :
  • Instagram/shinee.is.life
Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Hal ini lantaran Shawol yang mengancam akan memboikot acara ini jika SM Entertainment terus membodohi mereka sebagai konsumen.

Aksi protes dengan melayangkan surat resmi melalui Kwangya Club serta mengirim 3 truk protes ini pun akhirnya direspon pada 1 Mei.

Halaman Selanjutnya
img_title