Thailand Update : Tul Pakorn, Nine Naphat, dan Bright Vachirawit

Tul Pakorn
Sumber :
  • Instagram

Olret – Sebelum melanjutkan kuliah di Columbia University, aktor tampan Tul Pakorn telah menempuh pendidikan di The Hutchins School Australia dan Chulalungkorn University Fakultas Arsitektur. Dan kini, Tul Pakorn tengah mengambil pendidikan untuk gelar Master of Science dalam Pengembangan Real Estate di Columbia.

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Tul Pakorn sangat memperhatikan pendidikannya, dan menurut Tul, pendidikannya adalah hal yang paling utama. Tul Pakorn mengambil pendidikan tersebut dalam kurun waktu 1 tahun, meskipun sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid 19 kemarin. Tidak disangka Waktu berjalan sangat cepat, kini Tul Pakorn telah resmi diwisuda dan menerima gelarnya.

Hal ini diketahui melalui postingan Instagram milik @/daymayday dengan caption " Congratulations to Columbia GSAPP graduate @/tul_pakorn?the hardest to-pronounce surname ever!?" . menanggapi hal tersebut, para penggemar membanjiri kolom komentar dan mengucapkan selamat untuk Tul.

Selebriti Thailand 'Lisa-Bright-Apo-Mai' Masuk ‘100 Global Bodies Of 2023’

Tul Pakorn

Photo :
  • Instagram

Bright Vachirawit

Bright Vachirawit

Photo :
  • Instagram
5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

Pada 14 Mei 2023, Thailand mengadakan Pemilihan Umum serentak hari kedua setelah pemilu hari pertama telah sukses diadakan pada 10 Mei 2023 lalu. Di antara puluhan juta warga negara Thailand yang mencoblos, sejumlah artis pun tertangkap kamera tengah menyumbangkan hak suara mereka juga, yakni Baifern Pimchanok, Nine Naphat, Bright Vachirawit, Nanon Korapat, Singto Prachaya, Jennie Panhan, Aom Sushar, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title