Cetak Sejarah! Jimin BTS No. 1 di Tangga Lagu iTunes di 117 Negara

Jimin BTS
Sumber :
  • Instagram

Olret – Anggota BTS Jimin telah membuat sejarah sekali lagi! Penyanyi, penari, dan penulis lagu Korea Selatan ini menjadi artis pertama yang mencapai No.1 di iTunes di 117 negara dengan tiga lagu berbeda.

5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Penampilan debut solo Jimin memperkuat keyakinan bahwa itu adalah yang paling sukses dalam sejarah artis K-pop/Korea. Artis berbakat ini terus memecahkan rekor dan memperluas pencapaiannya yang sudah mengesankan di platform musik besar, dengan kesuksesan terbarunya di iTunes, platform pembelian musik digital terbesar di dunia.

Lagu-lagu yang membuat sejarah

Saat ini, lagu 'With You' oleh Jimin dan Sungwoon saat ini memegang gelar sebagai lagu tercepat yang pernah mencapai posisi #1 di iTunes di setidaknya 100 negara dan merupakan satu-satunya lagu dalam sejarah iTunes yang mencapai status #1 di semua negara dengan akses ke iTunes, total 119 negara hingga saat ini.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Seperti yang disebutkan sebelumnya, lagu solo Jimin lainnya, 'Filter,' juga telah mencapai #1 di 117 negara, membuat berbagai rekor dalam sejarah iTunes, termasuk jumlah #1 tertinggi untuk lagu B-side. Pencapaian mengesankan dari kedua lagu tersebut menunjukkan popularitas dan kesuksesan musik Jimin yang luar biasa di kalangan penggemar di seluruh dunia.

Jimin: Raja iTunes

Halaman Selanjutnya
img_title