Rilis Hari Ini, (G)I-DLE Pecahkan Rekor Pre-order Album Pribadi Lewat Mini Album "I Feel"

Girl group (G)I-DLE
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Girl group asuhan Cube Entertainment, (G)-IDLE akan resmi melakukan comeback dengan mini album keenam mereka bertajuk 'I Feel' yang akan dirilis hari ini, tepatnya tanggal 15 Mei 2023, pukul 18.00 KST.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Mengutip dari Allkpop, mini album keenam (G)I-DLE bertajuk 'I Feel' sukses memecahkan rekor pribadi mereka dengan meraih jumlah pre-order sebanyak 1,1 juta copy album, tercatat pada tanggal 14 Mei 2023.

Sebelumnya, (G)I-DLE sukses mencatat angka pre-order sebanyak 600.000 copy untuk mini album kelima mereka bertajuk 'I Love'.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Namun, album tersebut sukses menguasai chart musik domestik dan chart musik global dengan memuncaki iTunes Top Albums di 40 negara sekaligus.

Lewat mini album 'I Love', (G)I-DLE juga berhasil masuk ke chart Billboard 200 di posisi ke 71, dan memenangkan 11 trofi di ajang musik mingguan.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Antisipasi yang tinggi dari para penggemar juga ditunjukkan dengan penuh antusias untuk comeback mini album keenam 'I Feel' kali ini.

Sementara itu, sebelum perilisan resmi mini album keenam 'I Feel', (G)I-DLE telah merilis video musik untuk lagu pra rilis bertajuk 'Allergy'.

Halaman Selanjutnya
img_title