The Tale of Mrs. Ok Incar Lim Ji Yeon Sebagai Pemeran Utama, Ini Kata Agensi!

Lim Ji Yeon
Sumber :
  • instagram

OlretLim Ji Yeon, aktris yang popularitasnya meledak karena karakternya Park Yeon Jin dari The Glory, telah ditawari peran utama untuk The Tale of Mrs. Ok JTBC, yang akan menjadi pertama kalinya baginya untuk memimpin sebuah drama sageuk .

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Dia sebelumnya bekerja di dua karya sejarah lainnya seperti SBS 'The Jackpot pada tahun 2015 dan film Treacherous pada tahun 2015 juga.

The Tale of Mrs. Ok

Lim Ji Yeon

Photo :
  • instagram
10 Drama Korea yang Mirip Lies Hidden in My Garden, Seru Semuanya

Drama ini mengiisahkan seorang wanita bernama Ny. Ok, cerita. Lim Ji Yeon ditawari peran Gu Deok Yi, seorang budak yang lahir dari orang tua yang juga budak.

Saat dia tumbuh dewasa, dia bekerja untuk seorang wanita simpanan yang kaya tetapi wanita itu jahat padanya, membuat Gu Deok Yi melarikan diri darinya tetapi segera nyonya itu meninggal karena sebuah insiden dan Gu Deok Yi mengambil ini sebagai kesempatan untuk hidup sebagai nyonya, pada dasarnya memulai hidup baru sebagai seorang wanita yang tenggelam dalam kekayaan alih-alih terikat pada nasib seorang budak.

Song Ha Yoon di Marry My Husband vs Lim Ji Yeon di The Glory, Siapa yang Paling Jahat?

Agensinya, Artist Company, menjawab ke outlet media Korea Selatan bahwa itu adalah salah satu drama yang ditawarkan kepadanya dan dia sedang mempertimbangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title