NewJeans Bersiap Comeback Bulan Juni 2023

NewJeans
Sumber :
  • Instagram

Olret – Menyusul perilisan lagu pra-rilis pada 7 Juli, outlet media melaporkan bahwa NewJeans akan merilis album baru. Pada tanggal 23 Mei, ADOR di bawah HYBE mengatakan kepada outlet media bahwa fakta mengkonfirmasi bahwa NewJeans sedang mempersiapkan comeback lainnya.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Tanggal rilis belum ditentukan. Sebagai perwakilan girl grup HYBE, NewJeans berdiri tegak ketika mereka debut pada bulan Juli tahun lalu. NewJeans menjadi tren K-pop utama kurang dari setahun setelah debut mereka dengan hits seperti Ditto, Hype Boy, OMG dan Attention. Secara khusus, 'Ditto' mendemonstrasikan popularitas NewJeans dengan tetap berada di puncak tangga lagu setelah kurang lebih empat bulan.

Pencapaian

NewJeans

Photo :
  • Instagram

Selain itu, NewJeans menunjukkan kekuatannya di seluruh dunia dengan masuk dalam daftar '30 orang paling berpengaruh di bawah 30 tahun di Asia' oleh Forbes, sebuah majalah bisnis Amerika.

Melodi NewJeans menjadi hit setiap kali dibawakan dan dipandang sebagai lagu K-pop yang terkenal. Karena itu, lagu baru dari NewJeans ini meningkatkan ekspektasi. Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein adalah lima anggota girl grup NewJeans dan grup tersebut selalu dihargai karena ide-idenya yang luar biasa dan lagu-lagu pembentuk kebiasaan cukup mudah untuk didengarkan.

Aktivitas NewJeans

Halaman Selanjutnya
img_title
Video “Ditto” NewJeans Melampaui 100 Juta Penayangan di Youtube