Ohm Pawat dan Tay Tawan Adakan Fansign di Jakarta, Kapan?

Tay Tawan
Sumber :
  • Instagram.com

Olret – Kabar gembira untuk para penggemar dua aktor tampan dari Thailand yaitu, Tay Tawan dan Ohm Pawat, karena keduanya akan segera menyapa penggemar di Indonesia secara langsung dalam rangka "GMMTV FANDAY 5 in INDONESIA".

5 Fakta Menarik Krist Perawat, Pemeran Wayo di An Eye for an Eye

Yang akan digelar di Studio 1 Epicentrum XXI Jakarta pada Sabtu, 1 Juli 2023. Waktu pelaksanaan akan terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama untuk Ohm Pawat akan digelar pada pukul 14:30 (waktu setempat) dan untuk sesi kedua Tay Tawan akan digelar pada pukul 19:00 (waktu setempat).

Untuk info penjualan tiket akan mulai dibuka pada tanggal 5 juni 2023, pukul 14:00 (waktu setempat) melalui laman website tiket.com. Dan untuk harga tiket sendiri akan dijual bervariasi mulai dari harga Rp 750.000,- (Retro) , Rp 1.500.000,- ( Centrum) , Rp 2.400.000,-(Lumos) , dan Rp 3.700.000,- (Lumos+), Rp 4.500.000,- (Lumos Package).

5 Fakta Ohm Pawat, Mahasiswa Peliharaan Dosen di Drama An Eye for an Eye

Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang di beli. Untuk para penggemar Ohm pawat dan Tay Tawan jangan sampai ketinggalan acara GMMTV FanDay 5 ya.

Tay Tawan

Photo :
  • Instagram

I Wish You Love

5 Cara Merawat Kulit Wajah Ala Tay Tawan, Aktor Ganteng Thailand

Drama terbaru dari Tia51 Official, yaitu "My Universe The Series" baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk projectnya yang berjudul "I Wish You Love". Dan pada episode ini nantinya akan diperankan oleh O Anuchit (sebagai Pon) dan Winner Tanatat (sebagai Marvin).

Halaman Selanjutnya
img_title