Susul BTS dan SEVENTEEN, Album "5-STAR" Stray Kids Tembus 2,3 Juta Copy Dalam Sehari

Stray Kids
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Boy group asuhan JYP Entertainment, Stray Kids mencatat prestasi yang mengagumkan lewat comeback full album ketiga mereka bertajuk 5-STAR yang baru saja dirilis pada tanggal 2 Juni 2023 kemarin.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mengutip dari Soompi pada Sabtu, 3 Juni 2023, lewat full album ketiganya, 5-STAR, Stray Kids berhasil mengumpulkan angka penjualan album hari pertama hingga 2.392.666 copy.

Dalam waktu satu hari saja, Bang Chan dan kawan-kawan sukses melampaui rekor penjualan album hari pertama mereka sebelumnya. Mengalahkan rekor penjualan hari pertama mini album MAXIDENT yang berhasil mencatat 1.308.971 copy.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Tidak hanya itu, 5-STAR juga menjadi album Stray Kids dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam waktu satu hari saja, melampaui rekor penjualan minggu pertama MAXIDENT yang mencatat angka 2.163.349 dalam sepekan.

Dengan pencapaian ini, Stray Kids berhasil menyusul prestasi BTS dan SEVENTEEN sebagai grup yang berhasil menjual lebih dari 2 juta album dalam waktu satu hari saja di sepanjang sejarah industri K-Pop.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Tidak berhenti sampai di situ, 5-STAR kini menempati urutan ketiga sebagai album dengan penjualan hari pertama tertinggi di sepanjang sejarah Hanteo Chart. Menyusul SEVENTEEN dengan mini album FML, dan BTS lewat album Map of the Soul: 7.

Yang lebih mengesankan lagi, 5-STAR, juga berhasil menduduki peringkat ke-4 penjualan album minggu pertama tertinggi di Hanteo, hanya dalam waktu satu hari saja.

Halaman Selanjutnya
img_title