Bikin Shawol Nangis, Ini 4 Fakta The Feeling SHINee

The Feeling SHINee
Sumber :
  • Twitter/SHINee

Olret – SHINee baru saja merilis lagu pre-release “The Feeling” yang khusus mereka persembahkan untuk SHINee World (Shawol, fans mereka).

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Lagu yang mengudara pada Sabtu, (10/6/2023) di seluruh platform musik ini adalah bagian dari full album kedelapan mereka “Hard”.

Berikut beberapa fakta menarik dari “The Feeling” yang resmi dirilis hari ini.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

1. Peta SHINee

Dalam teaser yang beredar di seluruh media resmi @shinee dan @smtown ini, terlihat Minho yang sedang memegang peta. Setelah dilihat lebih detail, ternyata peta ini adalah peta milik SHINee yang menggambarkan kehidupan mereka di SHINee World selama 15 tahun.

Setelah 1 Dekade, SHINee Kembali Jadi Line Up MMA 2023 di Anniversary ke-15

Nama-nama tempat yang ada di daratan SHINee World ini adalah nama lagu grup maupun solo para anggota besutan SM Entertainment ini.

Dimulai dari From Now On, Gasoline, Everybody, Replay, DxDxD, Sherlock, Dream Girl, Before Our Spring, Face the 1st album, Atlantis, Hello, Blue, I Want You, The First, Why So Serious, Clue, Y.O.U (Year of Us), Good Evening, Selena 6.23, Lucifer, The Story of Light, View, DICE, Julliete, Amigo, Dazzling Girl, FIVE, An Encore, 1 of 1, ACE The 1st Mini Album, Voice The !st Mini Album, Honesty, An Ode to You, Base the 1st Mini Album, Don’t Call Me, Love Still Go On, Odd, Love Sick, Tell Me What to Do, Our Page, Move, Punch Drunk Love, Chase, Married to the Music, The SHINee World The 1st Album, dan Ring Ding Dong.

Halaman Selanjutnya
img_title