Kabar Terbaru Onew Pasca Dinyatakan Sakit dan Harus Hiatus

Onew SHINee
Sumber :
  • Instagram

Olret – Onew menunjukkan aktivitasnya di Instagram walau sedang sakit. Pada Sabtu, (10/6/2023), leader SHINee ini terpantau meninggalkan komentar di postingan akun @miranpark.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Dalam unggahan tersebut terlihat foto kucing berwarna kelabu yang sedang berbaring. Onew pun memuji kucing tersebut imut.

Melihat aktivitas Onew di media sosial ini membuat penggemar sedikit tenang karena masih bisa melihat kabar sang idola walau sedang sakit.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Onew juga diduga menghabiskan waktu istirahatnya dengan baik karena ia seperti sedang santai dan hanya bermain media sosial.

Aktivitas Onew di Instagram juga terlihat dari jumlah followingnya yang bertambah setelah ia memfollow akun @sugarpowderdonut, istri dari Hitchhiker, seorang produsen di balik karya-karya sukses artis SM Entertainment. Selain Onew, Sunny Girls’ Generation juga terlihat memfollow akun ini.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Onew memang aktif di media sosial dan aplikasi penggemar. Bahkan di Desember 2022 saat ia mendadak dikabarkan positif covid-19, ia tetap berusaha untuk memberi kabar bagi Shawol (fandom SHINee) agar tidak khawatir.

Begipula kali ini, ia tetap memberi kabar para Shawol bahwa ia makan dengan baik. Melalui aplikasi penggemar terlihat foto burger dan keripik kentang sebagai menu makan Onew di tanggal 10 Juni.

Halaman Selanjutnya
img_title