New Jeans Kolaborasi dengan THE POWERPUFF GIRLS untuk Comeback Mini Album Ke-2 "Get Up"

Girl group NewJeans
Sumber :
  • Twitter/ NewJeans_ADOR

Olret – Girl group NewJeans akan kembali menyapa para penggemar dalam waktu dekat ini. Mereka rencananya akan melakukan comeback dengan mini album kedua bertajuk Get Up.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Mengutip dari Soompi pada Senin, 19 Juni 2023, pihak agensi yang menaungi NewJeans, ADOR, mengumumkan secara resmi bahwa NewJeans akan merilis mini album kedua mereka bertajuk Get Up pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Get Up akan berisi 6 buah lagu di dalamnya, yakni New Jeans, Super Shy, ETA, Cool With You, Get Up, dan ASAP. Menurut ADOR, track lagu pertama berjudul New Jeans akan menjadi pembuka atau prolog dari mini album kedua mereka Get Up.

Resmi Perpanjang Kontrak Dengan YG Entertainment. Blackpink Siap Comeback Dengan Album Baru

Tidak hanya itu, lagu tersebut juga akan melakukan kolaborasi dengan tayangan kartun populer THE POWERPUFF GIRLS dalam rangka merayakan anniversary ke-25 tahun program tersebut.

Bersamaan dengan itu, sebuah cuplikan video permainan game dengan konsep THE POWERPUFF GIRLS juga ditampilkan dengan 5 karakter member NewJeans sebagai tokoh utama dalam permainan tersebut, serta diiringi cuplikan lagu terbaru kolaborasi mereka.

Ningning aespa Tampilkan Aura Superhero Seksi di Teaser Image Comeback Mini Album "Drama"

Selanjutnya, 3 buah lagu meliputi Super Shy, ETA, dan Cool With You akan menjadi lagu utama dalam mini album ke-2 Get Up kali ini. Ketiganya juga akan memiliki video musik masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title