My Precious The Movie Tayang di Bioskop Malaysia, Indonesia Kapan?

My Precious The Movie
Sumber :
  • gmmtv

Thailand, Olret – Salah satu movie terbaru garapan GMMTV berjudul "My Precious" diadaptasi dari film Taiwan "You are The Apple of My Eye", mengusung genre drama romantis, tentang persahabatan dan cinta pertama di sekolah.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Berkisah tentang seorang siswa yang berusia 16 tahun selalu membuat kekacauan di sekolahnya bersama keempat temannya, hingga akhirnya sang guru menempatkan siswa itu duduk bersama seorang siswi yang pintar. Dan selama perjalanan di sana siswa itu akhirnya timbul rasa suka dan melanjutkan kisah cinta pertamanya.

Movie ini di perankan oleh, Nanon Korapat, Film Rachanun, Chimon Wachirawit, Ohm Pawat, View Benyapa, Euro Thanaset serta Neo Trai. Movie ini telah tayang di bioskop Thailand pada 27 April 2023 lalu. Dan baru-baru ini GMMTV mengabarkan bahwa "My Precious The Movie" juga akan tayang di bioskop Malaysia pada tanggal 22 Juni 2023.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Untuk para penggemar yang ada di Malaysia jangan lupa nantikan dan tonton "My Precious The Movie" di bioskop ya.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Sekilas X Teerapat Somchaiya, Politikus Muda di Hometown's Embrace