Buktikan Popularitas Luar Biasa, Tiket Konser Taeyon di Taiwan Ludes dalam 3 Menit

Taeyon
Sumber :
  • Allkpop

OlretTaeyon Girls’ Generation sukses menyelesaikan konser solonya di Taipei pada Jum’at, (24/6/2023). Pertunjukkan bertajuk “TAEYEON CONCERT – The ODD Of LOVE in TAIPEI” ini digelar di Taipei Arena di Taiwan. 

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Sesuai ekspektasi, leader sekaligus main vocal Girls’ Generation ini sukses membuat penonton lokal terbius oleh talenta dan visualnya. Keterampilan bernyanyi yang unik dan beragam membuat penonton terkesima olehnya.

Tak heran bila konser pertama Taeyeon di Taiwan setelah 6 tahun ini membuat semua tiket ludes terjual hanya dalam 3 menit setelah pemesanan tiket. 

Thailand Update : Bake Me Please, Ohm Thitiwat dan Off Jumpol

Namun, ada lebih dari 12.000 calon penonton yang kebingungan saat reservasi tiket ini karena semua orang mengakses situs web secara bersamaan. Hal ini membuktikan popularitas Taeyeon yang masih bersinar walau telah berkarir selama 16 tahun.

Di sisi lain, Taeyon mengawali konser ini dengan title track terbarunya, “INVU”. Selain itu, ia juga membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti: “I”, “Four Seasons”, “Spark”, “Siren”, Cold As Hell”, No Love Again”, "Stress", "My Tragedy", "Better Babe", "Fine", “Drawing Our Moments”, dll.

M Countdown Paris Diduga Rasis Pada Orang Asia, Netizen Korea Geram dan Bandingkan dengan Musik Bank

Konser ini berakhir setelah ia menyelesaikan setlist sebanyak 24 lagu. Antusias penonton pun menimbulkan sorakan yang meledak-ledak.

Cahaya merah muda sebagai warna resmi dari fandom Sone pun memenuhi venue pertunjukan. Selain mengangkat lightstick, mereka juga menyiapkan proyek sebagai bentuk dukungan untuk sang idola dengan memegang spanduk dengan pesan, diantaranya “Kita berjauhan tapi hati kita selalu dekat satu sama lain”, “Cinta kita selalu tetap sama”, dll. 

Halaman Selanjutnya
img_title