Tanggapan Warner Music Korea Atas Tuduhan ATTRAKT dalam Kasus Kontrak FIFTY FIFTY

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Allkpop

Olret – Girl Grup FIFTY FIFTY dirumorkan didekati pihak ketiga untuk melanggar kontrak eksklusif mereka. ATTRAKT pun mengumumkan akan mengambil tindakan hukum untuk menjaga artisnya.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Setelahnya, ada Senin, (26/6/2023), Warner Music Korea sebagai pihak ketiga yang dimaksud pun menanggapi laporan agensi FIFTY FIFTY, ATTRACKT.

“Halo, ini Warner Music Korea. Kami akan memberi tahu tentang sikap resmi kami terkait pernyataan hari ini oleh agensi girl grup rookie FIFTY FIFTY, ATTRAKT. Pertama, sebagai distributor luar negeri FIFTY FIFTY, Warner Music Korea telah bekerja [dengan FIFY FIFTY] sejak 1 April 2023,” tulisnya dalam keterangan resmi yang disadur dari Soompi pada Senin, (16/6/2023).

Ajukan Syarat Khusus, 3 Member FIFTY FIFTY Pertimbangkan Kembali ke ATTRAKT

Lalu mereka melanjutkan, “sejak penandatanganan kontrak, kami telah melakukan yang terbaik untuk membuat pencapaian FIFTY FIFTY yang mempesona dan agensi mereka semakin bersinar. dengan memobilisasi kemampuan dan jaringan Warner Music Group, jadi kami sangat menyesal atas kecurigaan yang tidak menguntungkan tersebut.”

Di sisi, Warner Music Korea mengaku telah melakukan tugasnya sebagai distributor global dengan tetap menghormati pendapat artis dan agensi hingga saat ini. Mereka pun menambahkan bahwa ikut merasa bangga dengan pencapaian FIFTY FIFTY sebagai rookie.

Pertikaian Berakhir, ATTRAKT Resmi Akhiri Kontrak 3 Member FIFTY FIFTY

Warner Music Korea pun menyesalkan tuduhan ATTRAKT yang mereka nilai tidak berdasar. Terlebih, ATTRAKT telah mengirim sertifikasi konten.

selanjutnya, mereka juga meminta agar ATTRACK tidak menyebarkan rumor atau berita bohong dan spekulatif di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title