Kangen Maksimal, Ini Kabar Terbaru Onew SHINee Setelah Sakit Selama 1 Bulan

Onew SHINee
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretOnew SHINee secara mendadak dikabarkan sakit dan terpaksa harus hiatus dari seluruh jadwal keartisannya. Melansir Soompi pada 10 Juni, leader SHINee ini dipastikan absen dari konser maupun kegiatan promosi SHINee.

Ta’arauf Atau Pacaran, Terpenting Jangan Pernah Membeli Kucing Dalam Karung

Setelah satu bulan menghilang dan tidak tampak di layar kaca, penggemar pun dibuat terkejut karena akhirnya bisa kembali melihat Onew.

Melalui Instagram @shinee is life pada Senin, (10/7/2023), terlihat potongan video singkat saat Onew menghadiri pernikahan Choiza. Video beberapa detik itu pun seketika menyebar luas di jagat maya dan membuat Shawol (penggemar SHINee) merasa haru.

5 Cara Mengelola Keuangan Agar Rencana Menikah Cepat Terwujud

Pemilik nama Lee Jinki ini terlihat lebih segar dibanding terakhir kali saat ia muncul di publik. Pipinya pun sudah tidak setirus dulu, sementara air mukanya juga terlihat lebih sehat dan senyumnya juga menawan. Sehingga penggemar menduga bahwa Onew telah beristirahat dengan baik dan terlihat bahagia.

Di sisi lain, Onew terlihat masih mempertahankan rambut panjangnya. Mahkotanya itu dibiarkan terurai hingga menyentuh bahu.

Rejeki Selalu Ada! Karenanya, Jangan Takut Ngontrak Setelah Menikah dan Hidup Mandiri

Meski tidak pernah muncul dipublik sejak dikabarkan sakit, tetapi Onew tetap sesekali memberi kabar pada penggemarnya melalui aplikasi penggemar.

Ia sering membagikan menu makanannya di hari itu, serta beberapa kali menyelipkan kalimat penyemangat.

Halaman Selanjutnya
img_title