Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Super Junior Resmi Berpisah dari SM Entertainment

Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun Super Junior
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – 17 tahun bernaung di bawah SM Entertainment sebagai member boy group Super Junior, ketiga member yakni Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun akhirnya resmi meninggalkan agensi.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (14/7/2023), pihak SM Entertainment menyampaikan secara resmi bahwa Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun tak melakukan perpanjangan kontrak dan resmi meninggalkan agensi.

"Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun tidak memperpanjang kontrak mereka dengan kami, dan mereka akan aktif melakukan aktivitas secara individu di luar SM Entertainment," jelas pihak agensi.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Meskipun telah meninggalkan SM Entertainment, ketiga member tersebut akan tetap menjadi bagian dari Super Junior. Mereka juga akan tetap melakukan aktivitas grup Super Junior di bawah naungan SM Entertainment.

"Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan tetap melanjutkan promosi mereka sebagai anggota Super Junior bersama dengan SM Entertainment," tegas SM Entertainment.

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Mereka juga menyampaikan akan terus memberikan dukungan kepada ketiga artis di masa depan.

"Kami akan terus memberikan dukungan kepada ketiga member di mana ketiganya akan melakukan tantangan baru. Kami juga akan berkomunikasi dengan mereka secara dekat, agar ketiganya dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan efektif baik sebagai grup maupun individu," imbuh pihak agensi.

Halaman Selanjutnya
img_title