Selamat! Park Shin Hye Resmi Menjadi Ibu

Park Shin Hye Resmi Menjadi Ibu
Sumber :

Olret – Kabar gembira datang dari aktris cantik Park Shin Hye. Aktris yang lahir pada 18 Februari 1990 ini baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Hal ini langsung diumumkan oleh agensinya.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

"Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei).” ucap SALT Entertainment yang dilansir dari Entertain Naver pada Selasa (31/05/2022).

Agensi Park Shin Hye mengucapkan selamat

SALT Entertainment yang menaungi aktris yang membintangi puluhan drama korea ini pun mengucapkan selamat dan memberikan pernyataan bahwa sang anak dan ibu dalam keadaan sehat.

Review Doctor Slump Ep 11-12: Romansa Park Hyung Sik-Park Shin Hye Bersinar

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta agar berkah dan dukungan yang hangat dikirimkan kepada aktor Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga” tutur SALT Entertainment.

Bukan hanya dari agensi, Park Shin Hye pun trending di twitter.

Kabar bahagia dari drama pemeran Dr. Yoo Hye Jung di drama korea doctor pada tahun 2016 silam ini juag mendapatkan banyak ucapan selamat dari warga twitter. Bahkan saat ini, hastag Park Shin Hye trending.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Pasangan Selebriti Korea yang Berawal dari Cinlok: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah