JTBC Merilis Potongan Gambar yang dibintangi Suho EXO untuk Behind Your Touch

Suho EXO
Sumber :
  • instagram

OlretJTBC merilis gambar baru untuk Behind Your Touch yang dibintangi Suho EXO sebagai Seon Woo, seorang pegawai toko manis yang mengejutkan Bong Ye Bun (Han Ji Min) dengan kepribadian lembut dan senyumnya.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Foto-foto tersebut memperlihatkan penampilan Kim Seon Woo, orang luar yang datang ke Mujin, membawa ketertarikan. Mata lembut dan ekspresi tenang menarik perhatian. Kim Seon Woo, yang berperan sebagai Suho, segera mengguncang hati Bong Ye Bun dengan seringai penuh perhatian, namun mengintensifkan pertanyaan dengan sisi yang tidak jelas.

Asumsi berpusat pada kisah rahasia Kim Seon Woo, yang tiba-tiba muncul di desa Mujin suatu hari.

Behind Your Touch dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO

Suho EXO dan Hong Ye Ji membintangi Missing Crown Prince

Suho mengatakan dia selalu sangat menyukai pekerjaan Kim Seok Yoon, jadi dia ingin bekerja dengannya. Naskahnya sangat menyenangkan, dan karakter 'Seon Woo' sangat memikat dan membuatnya ingin melihat hal yang benar-benar baru.

Drama Korea Sejarah Missing Crown Prince yang Diperankan Suho EXO Tunda Tanggal Tayang

Dia menerima itu akan menjadi pekerjaan yang memiliki banyak makna. Mengenai karakter Kim Seon Woo, dia mengatakan bahwa Seon Woo, yang memiliki penampilan cantik dan karakter yang baik, adalah seseorang yang berlindung di balik cadar dan bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada dengan kualitas rahasia, dia menaruh banyak pemikiran dalam berakting sehingga setiap ekspresi dialognya dapat diberi makna, menyebabkan penggemar mengantisipasi perubahan sebagai Kim Seon Woo di layar.

Halaman Selanjutnya
img_title