Lagu Seven dari Jungkook Masuk 10 Besar Hot100

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram/jungkook

Olret – Single solo Jungkook BTS Seven telah menghabiskan dua minggu di tangga lagu Billboard tetap stabil di Top 10 tangga lagu Hot100. Prestasi ini membuatnya menjadi solois K-pop kedua yang bertahan selama dua minggu di tangga lagu Hot100 Billboard.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu pelantun Euphoria itu juga menghabiskan minggu keduanya di Billboard Global200 dan Global Excl. Grafik AS di No. 1. Mari kita lihat lebih dekat.

Minggu kedua Jungkook's Seven masuk 10 besar Hot100

Jungkook merilis single solonya pada 14 Juli dan memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard Hot100. Lagu tersebut meluncur ke No. Pengecualian Global Grafik AS untuk minggu kedua juga.

5 Fakta Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Dengan jumlah aliran dan penayangan yang luar biasa di platform streaming Musik, Jungkook menjadi terkenal secara internasional hanya dengan single debutnya yang menjadikan dirinya sebagai salah satu aksi musik paling signifikan di dunia.

Jungkook menjadi satu-satunya artis K-pop selain BTS dan solois K-pop kedua setelah PSY yang menghabiskan dua minggu berturut-turut di Top 10 di chart Billboard Hot100. Fans turun ke media sosial untuk memberi selamat kepada Jungkook karena menghabiskan beberapa minggu di Top 10 tangga lagu Billboard.

Prestasi Lain dari Seven Jungkook

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Alasan Kamu Harus Menonton Film India Crew, Dibintangi Oleh Kareena Kapoor dan Kriti Sanon