Sisi Gelap KPop, Seoyeon TripleS Ungkap Kecanggungan Saat Harus Berpakaian Seksi

Seoyeon TripleS
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Idola wanita seringkali mendapat banyak pujian karena kostum yang dikenakannya. Hal ini karena outfit memang dapat menunjang penampilan seseorang dan menaikkan kepercayaan diri. Namun, hal sebaliknya dibeberkan oleh Seoyeon TripleS, yang menyebut bahwa para idola sering dipaksa memakai pakaian terbuka.

Sukses Gebrak Sahara Stage, Ini 3 Keseruan ATEEZ di Panggung Coachella 2024

Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (16/8/2023), Seoyeon mengaku bahwa ia merasa canggung saat terlalu banyak mengekspos kulit.

“Aku merasa pakaian terbuka terasa canggung bagiku. Jadi, aku tidak ingin memakainya hari ini juga,” katanya dalam obrolan bersama penggemar..

7 Grup K-pop yang Masih Berstatus Mahasiswa, Ada KARD Hingga Triple H

Idola kelahiran 2003 ini lalu bertanya-tanya apakah ini wajar (tidak suka mengenakan pakaian terbuka). Namun disatu sisi, ia juga mengaku "khawatir" karena harus memakainya di masa mendatang.

“Tapi aku khawatir tentang bagaimana memakai pakaian seperti itu di masa depan," ungkapnya.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Pengakuan tulus Seoyeon ini membuat publik mengetahui tentang tekanan industri, preferensi pribadi, dan ekspektasi yang diberikan pada para idol khususnya idola wanita.

Karena selama ini, dunia KPop sudah dikenal dengan visual, dan fesyen yang menarik. Sehingga beberapa orang tidak pernah memikirkan apakah pakaian yang dikenakan para idol ini atas pilihan yang selalu sukarela, atau terkadang merupakan hasil dari tekanan halus.

Halaman Selanjutnya
img_title