Jeff Satur Bergabung Be On Cloud, Sea Tawinan Mengisi Ost Vice Versa

Jeff Satur
Sumber :
  • Instagram

OlretBe On Cloud Company Limited dan Warpers, melalui akun media sosialnya menggumumkan bahwa, Jeff Satur secara resmi bergabung dalam Manajemen Be On Cloud dan Wayfer Music Thailand dan telah menandatangani kontrak pada Selasa (12/07).

6 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok

Be On Cloud juga menjelaskan, jika ada yang ingin bekerja sama dengan Jeff Satur, maka bisa menghubungi salah satu dari Be On Cloud atau Wayfer Music Thailand. Karena segala kegiatan Jeff mulai dari berlakunya kontrak akan diatur oleh kedua Manajemen tersebut.

Beberapa teman seprofesi juga memberikan selamat kepada Jeff. Ia juga me-retwett unggahan dari Be On Cloud, ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya dan akan terus bekerja keras.

Tak hanya berperan, Sea Tawinan tunjukan bakat bernyayi dengan mengisi ost serial Vice Versa

5 Pemeran Drama Thailand He She It Series, Ada Jeff Satur

Sea Tawinan Anukoolprasert

Photo :
  • Instagram.com

Serial terbaru GMMTV 'Vice Versa' menggaet Jimmy Potiwihok dan Sea Tawinan sebagai pasangan utama. Serial ini siap tayang pada Sabtu (16/07). Tak hanya berperan, Sea menunjukkan bakat bernyanyinya dengan mengisi soundtrack serial Vice Versa dengan judul "Have I Found". Jimmy pun hadir sebagai model video musiknya.

Review Drama Thailand He She It Series, Cinta Dibalut Dengan Horor?

Lagu tersebut bercerita tentang perjalanan cinta dua orang yang mencari orang yang tepat dan akhirnya saling menemukan. Sea mengungkapkan, "Aku sangat senang menyanyikan soundtrack serial untuk pertama kalinya. Aku sangat berdedikasi untuk proyek ini, karena aku sangat menyukai bernyanyi. Isi lagunya benar-benar mewakili perasaan karakter 'Sea' yang aku mainkan."

Halaman Selanjutnya
img_title