Siap Comeback Bulan Depan, Key SHINee Sebut Sudah Selesai Syuting Musik Video

Key SHINee
Sumber :
  • Soompi

OlretKey SHINee memberi spoiler mengenai album solo terbarunya. Melansir Twitter @SHINeebble pada Jum’at, (18/8/2023), Key mengabarkan bahwa ia telah menyelesaikan syuting music video untuk mini album keduanya.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

“Aku melakukan semua yang aku bisa untuk music video ini. Aku melakukan yang terbaik!” tulisnya sambil mengirim foto langit cerah tanpa awan. Dalam foto itu juga terlihat boneka berwarna pink cerah yang dulu merupakan karakter Booksile dalam album “Gasoline”.

Menurut Koreaboo, Key dijadwalkan akan comeback sebagai solois pada bulan September. Belum ada tanggal pasti mengenai kapan album ini akan dirilis. Namun rapper veteran ini menyebut bahwa teasernya akan keluar sebentar lagi karena ia telah menyelesaikan syuting.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Di sisi lain, pelantun “Hard” ini juga memberi bocoran bahwa album ini akan keluar sebelum hari ulang tahunnya, yang berarti sebelum tanggal 23 September.

“Ini belum pasti tapi sekitar sebelum hari ulang tahunku,” tuturnya saat fansign online “Hard” dengan penggemar.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Saat ditanya lebih lanjut mengenai albumnya, Key mengaku bahwa ia akan membuat karakter baru yang merupakan musuhnya dan Booksile (boneka pink) di album “Gasoline”.

“Dia akan berperan sebagai antagonis dengan versi cute dari Baikinman,” ucap idola 31 tahun ini lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title