Program Audisi Girl Group 'Universe Ticket' Umumkan Daftar Mentor: Ada Hyoyeon Girls' Generation

Mentor Universe Ticket
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Program audisi girl group baru garapan stasiun TV SBS bertajuk 'Universe Ticket' akhirnya memperkenalkan daftar mentor yang akan tampil memberi pengarahan kepada para peserta.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Mengutip dari Soompi pada Senin (21/8/2023), tim produksi 'Universe Ticket' mengumumkan bahwa Kim Sejeong, Younha, Hyoyeon Girls' Generation, Yeji dan Chaeryeong ITZY, Rian La Chica, dan penyanyi-penulis lagu ADORA adalah tujuh individu yang akan berperan sebagai ikon 'Universe Ticket', juga dikenal sebagai unicons.

'Universe Ticket' adalah program survival terbaru yang akan memilih delapan anggota girl grup baru yang akan berpromosi di bawah naungan F&F Entertainment selama dua tahun enam bulan.

8 Quote di Drakor A Business Proposal Episode 9, Cinta Sang CEO Palsu?

Ketujuh anggota unicons bertindak tidak hanya sebagai juri untuk 'Universe Ticket' tetapi juga sebagai mentor yang memberikan nasihat mendetail kepada para kontestan.

Karena seniman dari berbagai bidang termasuk aktor, penyanyi, komposer, dan penari berkumpul di satu tempat, diharapkan mereka akan memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada para peserta.

Lirik Lagu “Tell Me” Wonder Girl, Lagu yang Dinyanyikan Vanesya di SBS Korea Selatan

Sebelumnya pada bulan Juli 2023, program survival show 'Universe Ticket' telah memperkenalkan profil dan video dari 82 kontestan untuk meningkatkan antisipasi penonton.

Menanggapi pengumuman daftar nama mentor atau unicons yang akan membantu para peserta nantinya, membuat para penggemar menantikan penayangan perdana program variety show 'Universe Ticket' dengan tidak sabar.

Halaman Selanjutnya
img_title