Tampil Mature, Jungwoo NCT Terpilih Jadi Brand Ambassador Terbaru Brand Fashion TOD'S

Jungwoo NCT
Sumber :
  • Instagram/ directionsgroupinc

Olret – Salah satu member NCT, yakni Jungwoo resmi terpilih sebagai brand ambassador terbaru untuk merek fashion asal Italia, TOD'S.

Stray Kids Menjadi Artis K-pop ke-4 yang Menghabiskan 1 Tahun di Billboard’s Artist 100

Kabar gembira ini disampaikan melalui pengumumuman di akun Instagram @directionsgroupinc pada Selasa (22/8/2023).

Dalam unggahannya mereka membagikan foto terbaru Jungwoo dalam balutan busana brand TOD'S, dengan tampilan yang manly dan mature.

NCT 127 Memasuki Beberapa Tangga Lagu Billboard Dengan Fact Check

Dalam caption unggahannya mereka menyambut Jungwoo sebagai ambassador terbaru untuk TOD'S, dan mengungkapkan kegembiraan atas kerja sama yang mereka lakukan.

"Menyambut era baru bersama TOD'S, brand fashion asal Italia mengumumkan Kim Jungwoo dari boy group NCT sebagai brand ambassador terbaru. Kami menantikan lembaran baru yang menyenangkan dari TOD'S yang terus memberikan contoh dan mengejar konsep elegan yang tak tertandingi, kualitas yang tinggi, dan gaya yang tak bisa diremehkan dengan adanya kerja sama baru ini," ungkap pihak directionsgroupinc.

Pecahkan Rekor Pribadi, Album "Fact Check" NCT 127 Terjual 1,6 Juta Copy dalam Sepekan

Bersamaan dengan pengumuman terpilihnya Jungwoo sebagai brand ambasador brand fashion TOD'S, sejumlah hasil pemotretan bersama sang idola juga ikut dibagikan. Jungwoo tampil menawan dan elegan dengan konsep yang lebih dewasa.

Dibalut busana dengan tone warna gelap seperti cokelat dan hitam, Jungwoo menampilkan sisi manly-nya dalam beberapa pose.

Halaman Selanjutnya
img_title