Eunhyuk dan Donghae Super Junior Resmi Jadi CEO Agensi Sendiri 'ODE Entertainment'

Donghae dan Eunhyuk Super Junior
Sumber :
  • Twitter/ allkpop

Olret – Dua anggota boy group Super Junior, yakni Eunhyuk dan Donghae dikabarkan telah resmi mendirikan agensi entertainment sendiri.

Lirik Lagu "Sorry Sorry" Super Junior, Lagu Paling Berpengaruh di Industri Kpop

Mengutip dari Allkpop pada Jum'at (1/9/2023), usai diumumkan hengkang dari SM Entertainment, Eunhyuk dan Donghae Super Junior mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah mendirikan sebuah agensi hiburan bernama 'ODE Entertainment'.

Donghae dan Eunhyuk akan bertindak sebagai co-CEO ODE Entertainment. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan mantan manager Super Junior, anggota keluarga, serta Won Yong Sun.

Yesung Super Junior Mengumumkan Tanggal Tur Solo Unfading Sense di seluruh Asia

Meski telah hengkang dari SM Entertainment, agensi yang membesarkan nama mereka lebih dari 17 tahun, Donghae dan Eunhyuk akan tetap menjalin hubungan kerjasama dan melakukan aktivitas grup sebagai anggota Super Junior bersama SM Entertainment.

Itu artinya, mereka akan tetap aktif sebagai member Super Junior, sekaligus menjalankan aktivitas solo mereka di luar agensi tersebut, setelah mereka resmi berpisah dengan SM Entertainment pada tanggal 31 Agustus 2023.

Heechul Super Junior Ingin Berhenti Menjadi Seorang Idol

Sementara itu, member Super Junior lainnya, yakni Kyuhyun, yang juga diumumkan hengkang dari SM Entertainment bersama dengan Eunhyuk dan Donghae baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Antenna.