Thailand Update : Khaotung Thanawat, Force Jiratchapong dan Book Kasidet

Book Kasidet
Sumber :
  • instagram

OlretKhaotung Thanawat Rattanakitpaisan atau yang akrab disapa Khaotung merupakan aktor dibawah naungan GMMTV yang telah memerankan banyak series, salah satunya yaitu "Only Friends" series terbaru dari GMMTV.

Pada tanggal 10 Agustus 2023 lalu, GMMTV merilis MV original soundtrack yang berjudul "เอาเลยมั้ย (Let's Try)" untuk series terbaru yakni "Only Friends". MV tersebut dinyanyikan dengan sangat apik dan indah oleh Khaotung Thanawat yang dalam series "Only Friends" berperan sebagai Ray, salah satu pemeran utama dalam series ini.

Tepat setelah 20 hari penayangannya, MV ini telah mendapatkan 1juta penonton dan 63ribu likes di channel youtube GMMTV Records. Suara indah dari Khaotung serta menghadirkan para pemain utama dalam series "Only Friends" menjadikan MV ini mampu menarik perhatian dan hati para penggemar.

Selamat atas 1 juta viewers, sukses terus untuk Khaotung. Para penggemar jangan lupa untuk streaming lagu "เอาเลยมั้ย (Let's Try)" di semua platform musik ya.

Force Jiratchapong

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Pacar Book Kasidet Plookphol

Photo :
  • Instagram

Kabar gembira untuk para penggemar Force Jiratchapong dan Book Kasidet, atau yang akrab disapa couple ForceBook. ForceBook merupakan salah satu couple dibawah agensi GMMTV, keduanya dikenal sebagai couple setelah sukses memerankan series Enchanté sebagai Akk dan Theo. ForceBook juga memerankan series "A Boss and A Babe" sebagai Gun dan Cher, serta series terbarunya yaitu "Only Friends" sebagai Top dan Mew.

Dilansir dari media sosial milik GMMTV, keduanya akan segera menggelar jumpa penggemar pertamanya di Manila, Filipina. Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu, 01 Oktober 2023 pukul 17.00 PM (waktu setempat) di SM North Edsa, Skydome.

Adapun untuk harga tiketnya, akan dijual mulai dari kisaran harga PHP 4,500 sampai dengan PHP 14,500 atau setara dengan Rp 1.207.594,53 hingga Rp 3.891.137,93. Dan untuk penjualan tiket dapat dilakukan mulai Rabu, 09 September 2023 pukul 12.00 PM (waktu setempat) melalui laman website events.wishusluck.site

Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang mereka beli.

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.