Thailand Update : Drama Thailand The Box, KLEAR dan Nanon Korapat

Nanon Korapat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Sebuah serial thriller dari TruelD Original berjudul "กล่องหลอนซ่อนตาย (THE BOX)", serial ini nantinya akan diperankan oleh sederet artis ternama seperti Prem Warut, Nara Thepnupha, Lek Apichai, Joy Rinlanee, Mum Laconics, Bo Vanda, Beer Passaranan, Prang Prangthip serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Serial "กล่องหลอนซ่อนตาย (THE BOX)" ini mengisahkan tentang 8 kamar di sebuah apartemen lantai 8, di mana ke-8 kamar tersebut menjalani kehidupan yang damai dan tenteram. Akan tetapi kemudian segalanya berubah. Ketika terjadi peristiwa pembunuhan dan setelah kejadian itu, paket misterius dikirimkan ke setiap ruangan di lantai 8. Setiap kotak berisi item yang berbeda. Setiap kotak misteri yang diterima disetiap ruangan, akan ada pesan yang menjelaskan "Aku tahu apa yang kamu lakukan".

Semakin tidak terkendali, semua orang mencoba memfitnah satu sama lain dan rahasia yang coba disembunyikan semua orang akan terkuak satu persatu. Hingga perlu untuk diselidiki siapa sumber yang harus bertanggungjawab atas kejadian ini".

Bersiaplah untuk menyelidiki siapa dalang dari kekacauan ini, serial "กล่องหลอนซ่อนตาย (THE BOX)" ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 22 September 2023 setiap Jumat-Sabtu pukul 20:00 PM (waktu setempat) hanya di TrueID.

KLEAR

8 Aktor Ganteng Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Nanon Korapat

KLEAR (เคลียร์) adalah band co-ed populer Thailand yang bergenre Pop Rock. beranggotakan empat orang di bawah naungan Genie Records. KLEAR memulai debutnya pada pada 22 Januari 2008 dengan album studio Stay Alive. Empat orang anggota tersebut adalah Pat, Keeyapat, Nut, dan Knat. KLEAR muncul di Top Chart yang mengukur band Thailand terbaik dan posisi tertinggi yang telah tercatat.

Baru-baru ini Band KLEAR menginformasikan telah merilis MV untuk single terbarunya pada 6 September 2023 kemarin. Lagu ini berjudul "เหลือแค่ลืม (Only Left To Forget)". MV ini juga turut dibintangi oleh Mile Phakphum dan Linn Mashannoad.

Music video dari lagu "เหลือแค่ลืม (Only Left To Forget)" ini telah ditonton 144 ribu penonton dan sampai saat berita ini diturunkan, jumlah penontonnya telah mencapai 144.784 penayangan serta 7,5 ribu like.

Jangan lupa untuk menyaksikan music video dari lagu "เหลือแค่ลืม (Only Left To Forget)" di channel Youtube GenieRock.

Nanon Korapat

Nanon Korapat

Photo :
  • Instagram
9 Fakta Ohm Pawat Chittsawangdee, Pemeran Kong di Wednesday Club

Pada 6 September 2023 kemarin, dilansir dari sosial media GMMTV yang memberikan kabar gembira tentang aktor tampan Korapat Kirdpan atau yang akrab disapa Nanon, yang akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangka "Nanon 1st Solo Fancon in Jakarta".

Siapkan dirimu para penggemar Indonesia, karena Nanon Korapat akan menebarkan pesona serta ketampanannya di Jakarta untuk Fanconnya bulan September ini.

Aktor tampan pemeran 'Pran' dalam serial hits "Bad Buddy" ini diketahui akan segera menggelar Solo Fancon di Jakarta pada 30 September 2023 pukul 19:00 PM (WIB) serta akan berlokasi di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Mengenai tiket acara, tiket akan mulai dijual pada 8 September 2023, pukul 14:00 PM (WIB). Para penggemar dapat membelinya melalui laman tiket.com. Dan mengenai harga tiket, akan dijual mulai dengan harga Rp 1,080,000 (untuk Retro), Rp 1,800,000 (untuk Centrum) dan yang termahal Rp 2,800,000 (untuk Lumos).

Tandai kalender kalian bestiee, dan jangan lupa untuk membeli tiketnya. Serta bersiaplah untuk membuat kenangan indah yang menakjubkan serta tak terlupakan bersama Nanon Korapat.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.

Thailand Update : A Secretly Love, Nanon Korapat dan Phuwin Tangsakyuen