Percayalah! Tidak Ada Satupun Ujian Kesabaran, Selain Untuk Menguatkanmu

Team Tatchanon Thongpao
Sumber :
  • instagram

OlretTuhan mengerti pedihnya hatimu saat harus menahan sabar. Sebab luka dan rasa sakit yang kamu terima memang begitu hebat bahkan membuat serasa tak ada lagi energi untuk melanjutkan kehidupan.

Akan Ada Saatnya Semua Sedihmu Jadi Bahagia dan Kenangan Pahit Jadi Pelajaran Berharga

Namun sebagaimana yang kamu tahu, tidak ada sabar tanpa rasa sesak dan pedih. Begitupun balasan untuk orang-orang yang mau bersabar pun begitu tak terhingga. Karena itu tetap bersabarlah dan yakin Tuhan selalu bersamamu.

Percayalah Rasa Sakitmu Hari Ini Akan Menguatkanmu Dan Membuat Hatimu Lebih Tegar.

Rasa sakit yang kamu tanggung hari ini mungkin begitu hebat. Namun kamu tahu hidupmu masih berjalan dan masih ada kesempatan untuk menjadi atau menemukan lebih baik esok harinya. Karena itu kamu menahan diri dan berusaha untuk tetap bersabar.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Hingga, kamu akan menemukan dirimu lebih kuat, tegar dan hebat dari sebelumnya. Rasa sakit yang kamu rasa itu tak lagi sakit sebab kamu sudah mampu mengisi hidupmu dengan lebih banyak kebahagiaan.

Tuhan Memberikan Ujian, Karena Tahu Kamu Mampu Untuk Melewatinya. Jadi Usap Air Matamu dan Tetap Tegarlah

Ujian yang diberikan oleh Tuhan, itu berarti kamu pasti mampu untuk melewatinya. Hanya saja, kadang pikiran buruk mendahului, rasa kecewa dan gagal yang membuat hidup serasa hampa.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan