Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

Bekerja Penuh Dengan Tekanan
Sumber :
  • www.freepik.com/lifestylememory

Olret – Kadang ujian dan cobaan yang hadir membuatmu lupa, bahwa Tuhan sudah begitu baik untukmu. Sudah memberikan apa saja yang kamu butuhkan untuk hidup dan bekerja keras. Sudah menunjukkan kepadamu arah yang lebih baik untuk melangkah, serta menganugerahimu dengan berbagai kelebihan dan keterampilan.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Jadi, bukan waktunya lagi untukmu terlena pada kesedihan atau pun kelemahan. Bekerja keraslah dan berusahalah semaksimal mungkin. Untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan menjadi hamba yang lebih taat. Gunakan semua yang Tuhan limpahkan dalam hidupmu untuk menemukan jati dirimu sendiri.

Menemukan tujuan hidup agar lebih dekat kepadaNya. Tak lupa, syukuri pula, semua hal yang telah kamu miliki. Karena tanpa semua hal yang kamu miliki sekarang, hidupmu akan terasa lebih hampa dan tidak ada artinya.

Bekerja dan Berusahalah Semaksimal Mungkin Dalam Hidup, Karena Tidak Akan Pernah Ada Yang Sia Sia Selama Kamu Memanfaatkannya Sebagai Bekal Nanti.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Bekerja Di Usia Muda

Photo :
  • freepik.com

Hidup ini memang hanya sementara. Ibarat, hanya untuk mampir ngombe saja. Namun, meski sementara, nyatanya, semua yang kita lakukan dalam hidup akan dimintai pertanggung jawaban nanti. Apa yang kita lakukan selama hidup ini, mungkin akan berimbas untuk membuat generasi selanjutnya menjadi lebih baik atau lebih buruk lagi.

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Jadi, meski hanya sementara saja, gunakan hidupmu dengan baik dan bermanfaat untuk semua orang yang ada di sekelilingmu. Bekerja keraslah dan berusaha semaksimal mungkin dengan apapun keterampilan yang kamu punya.

Halaman Selanjutnya
img_title