4 Alasan Ini Akan Membuatmu Tetap Bersyukur, Meskipun Hidup Ini Sulit

Mempersulit Hidup
Sumber :
  • https://unsplash.com/@austindistel

Olret – Perjalanan dalam menapaki hidup, memanglah sulit. Namun, sesulit atau tak seadil apapun hidup, semuanya pasti akan mendapatkan balasannya masing-masing. Apalagi saat kamu membekali hati dengan sabar dan syukur dalam segala keadaan. Pasti, langkahmu akan terasa lebih mudah dan akhir yang sebaik-baiknya akan kamu dapatkan.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Dan untuk lebih menguatkan hati. Sadarilah, bahwa meski hidup kadang melelahkan, sulit dan tak adil. Tetap ada saja alasan untuk bersyukur, ada alasan untuk bangkit kembali dan semangat dalam menapaki jalan kehidupan.

1. Dibalik Hidup Yang Melelahkan Itu, Tanpa Kamu Sadari Hidupmu Adalah Yang Orang Lain Harapkan.

Mempersulit Hidup

Photo :
  • unsplash.com/@anthonytran
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Sadarilah, wahai hati, bahwa hidup yang melelahkan yang sekarang kamu miliki, ternyata adalah hidup yang diharapkan oleh sebagian orang.

Pekerjaanmu, keluarga, anak-anak yang kamu miliki bahkan semua yang menempel di tubuhmu. Tak semua orang mampu untuk punyai.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Hal ini dan semuanya itu patut untuk kamu syukuri. Apalagi, saat kamu membuka mata, melihat keadaan orang lain yang lebih sulit berada di sekitar hidupmu. Bagaimana mereka tetap bisa bertahan, bahagia dan bersyukur dalam segala keterbatasan yang dimiliki.

Halaman Selanjutnya
img_title