Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Cobaan Hidup
Sumber :
  • instagram.com/hijabkeceh

Olret – Perjalanan hidup ini memang tak bisa di duga, tak semuanya berjalan dengan sesuai keinginan dan harapan kita. Pernah mendengar ungkapan, bahwa semakin sulit ujianmu, maka semakin tinggi pula Allah menaikkan derajatmu.

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Jangan pernah menyerah dan putus asa atas semua cobaan yang selalu menimpa. Karena Tuhan tak pernah memberikan cobaan yang melampaui batas kemampuan hamba-Nya. Percayalah, cobaan dan masalah selalu dikirimkan dengan solusinya. Hanya saja, cara kita menemukan solusinya yang berbeda.

Cobaan Hidup Kadang Membuat Kita Semakin Jauh Dari Rahmat-Nya Tuhan, Karena Cara yang Kita Pilih Salah Untuk Menghadapinya.

Masjid Baiturrahmah

Photo :
  • instagram
Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Bukan sekali dua kali kita di hadapkan dengan masalah. Bahkan dalam waktu yang berturut-turut. Belum sembuh penderitaan yang menyiksa hati dan pikiran, datang lagi ujian yang tak kalah berat. Padahal sebelumnya, kita sudah mencoba semakin mendekat. Namun cobaannya tak kunjung pergi dan berakhir bahagia.

Sehingga akhirnya kita pun memilih jalan yang salah, yaitu dengan menjauh dari sang pencipta. Tak peduli lagi dengan semua semesta, bahkan parahnya ada pula yang tega menghabiskan nyawanya sendiri supaya tidak merasakan kesusahan lagi. Namun ada juga yang hanya sekadar menjauh dan memfokuskan diri kepada dunia saja.

Sejatinya, Setiap Masalah yang Datang Sepaket Dengan Solusinya. Kita Hanya Perlu Berusaha dan Memasrahkan Semuanya Kepada Ilahi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang