Cari Allah Dulu Untuk Bersujud, Sebelum Mencari Manusia Untuk Bersandar

Sujud Sahwi
Sumber :
  • iStock

Olret – Dalam menjalani hidup ini, kadang selalu ada masalah yang menimpa dan tak kita inginkan. Kita sering menyebutnya sebagai musibah yang harus dihadapi dengan tabah dan rasa syukur.

Tinggalkan Apapun yang Membuatmu Sedih, Karena Hidup Itu Pilihan

Meski kadang justru musibah tersebut membuat kita semakin jauh kepada sang Pemilik Bumi Ini. Dan mulai menganggap bahwa Allah itu tidak adil, karena hanya memberikan musibah demi musibah kepada diri kita.

Sedangkan jika dilihat dari teman-temanmu, mereka bahagia saja tanpa ada masalah yang begitu mengganggu pikiran mereka.

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

Atau memang mereka hanya bisa menyimpan semua masalahnya dengan apik dan selalu mengadukannya kepada Allah, sehingga masih bisa menikmati kehidupan ini meski musibah datang silih berganti. Percayalah semakin sulit ujianmu semakin tinggi pula Allah menaikkan derajatmu.

Sebelum Mengeluh Kepada Manusia, Lebih Baik Ceritakan Semuanya Kepada Allah Melalui Doa-Doa dan Sujudmu.

Kadang kamu terlalu sibuk mengeluh atas segala musibah yang kamu dapatkan. Bahkan setiap ada masalah yang menimpamu, kamu justru lebih sering update status di media sosialmu.

Jangan Mengeluh Terus, Ingat Tuhan Tak Suka Dengan Orang yang Mengeluh

Berharap banyak yang memberikan komentar dan mendukungmu, namun nyatanya justru orang-orang mencemoohmu karena sedikit demi sedikit mengeluh. Dan kamu dianggap kurang bersyukur, sehingga bukan masalahmu selesai tapi menambah masalah yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title