Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Ploy's Yearbook Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Teman, terima kasih kamu selalu ada di setiap aku membutuhkanmu, terima kasih sudah membuat hidupku yang hampa menjadi ceria tanpa luka.

4 Zodiak yang Mendorong Keharmonisan dan Pemahaman Antar Saudaranya

Entah mengapa saat aku bersamamu aku lupa bahwa aku punya beban yang berat di pundakku, seakan aku terhipnotis oleh suasana yang kamu ciptakan. Aku sangat amat beruntung memiliki teman rasa saudara sepertimu, saat temanku yang lain memilih pergi hanya kamu yang selalu stay di sampingku.

Terima kasih teman atas semua yang pernah kamu berikan padaku, maaf aku belum bisa membalas semua itu sebagai gantinya aku akan menjagamu dengan tenagaku.

Seperti apapun kamu dan bagaimanapun keadaanmu, kamu adalah teman terbaikku

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Aku tak pernah berhenti mengucap syukur pada Tuhan karena telah mengirimkan pelindung dalam hidupku sepertimu, orang yang tak pernah aku dapatkan dalam kehidupanku dulu.

Aku berjanji tidak akan pernah membuatmu kecewa dan tak akan ku biarkan siapapun menyakiti dirimu, aku akan menjaga lebih dari nyawaku sendiri. Kamu adalah orang terpenting dalam hidupku setelah kedua orang tuaku, aku akan selalu menjadi tameng saat ada orang yang menyerangmu dan aku akan selalu menjadi obat ketika ada orang yang membuatmu terluka.

7 Kepribadian Orang Toxic Yang Harus Kamu Waspadai

Aku akan ada di garda terdepan untukmu melindungimu dari serangan orang-orang, aku tahu apapun yang kamu lakukan pasti bukan tanpa sebab. Aku selalu percaya denganmu, dengan apapun yang kamu lakukan dalam kebaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title