Jangan Suka Menghina Sembarangan, Allah Bisa Membalikkan Keadaan Dengan Cepat

Jangan Menghina Saudara Yang Susah
Sumber :
  • freepik.com/jcomp

Olret – Jangan suka menghina sembarangan orang lain, seperti apapun kekurangan dan keburukannya, sungguh Allah bisa membalikkan keadaan dengan sangat cepat, jika memang dia ingin kamu berada dalam posisi orang yang kamu hina keadaannya.

Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu

Jagalah lisan dan hatimu untuk berlaku buruk kepada orang lain yang menurutmu memiliki kekurangan, karena bagaimanapun dia juga Allah pilihkan kehidupan terbaik, yang kamu pun mungkin tidak memilikinya.

Kamu Harus Mampu Mengendalikan Dirimu Untuk Tidak Sembarangan Dalam Berucap

Maka kamu harus mampu mengendalikan dirimu untuk tidak sembarangan dalam berusap apapun yang menyinggung perasaannya, karena jika dia sakit hati maka bukan dia yang akan merasakannya, pasti Allah pun yang menciptakannya tidak suka kepadamu.

Tak Perlu Menutupi Kesedihanmu, Allah Tak Bisa Kamu Tipu Dengan Senyumanmu

Apalagi kamu kaum hawa yang suka bergosip dan mengeluarkan kata-kata yang tak enak dengan dalih, saya hanya mulutnya doang yang pedas hati saya mah lembut. Bukankah kamu tahu bahwa seorang wanita akan menjadi berharga, jika dia mampu menjaga dirinya dengan baik.

Ingat, Apa Yang Kamu Katakan Kepada Orang Lain Bisa Jadi Akan Berbalik Kepadamu

Jadi ingat, apa yang kamu katakan kepada orang bisa jadi akan berbalik kepadamu dengan tanpa kamu tahu, karena sangat mudah bagi Allah mengubah keadaan hamba-hambaNya hanya dengan satu kali ketetapan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Setiap Hamba Allah Diberi Ujian, Maka Bersabar dan Ikhlaslah Menjalaninya