Tak Perlu Sombong Dengan Yang Kamu Miliki, Itu Hanyalah Titipan Allah

Jauhi Sikap Sombong Atau Pamer
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Ingatkan hati untuk selalu bijaksana menjaga pemberian Allah, menjaga apa yang sudah Allah takdirkan menjadi milikmu, jangan sekali-kali kamu membusungkan dada menganggap itu semua adalah hasilmu.

Bersabarlah! Bila Saat Ini Doa-mu Belum Dikabulkan, Kelak Akan Allah Kabulkan Jua

Iya, tidak perlu sombong dengan apa yang sudah kamu miliki, ingat semua itu hanyalah titipan dari Allah, dimana kamu punya kewajiban penuh untuk menjaganya dengan baik dan sesuai dengan aturan-Nya.

Jangan Jumawa Dengan Apa Yang Sudah Kamu Dapatkan, Sebab Tanggung Jawabmu Besar Didalamnya

Kamu jangan pernah merasa jumawa dengan apa yang sudah kamu dapatkan, kamu jangan pernah membusungkan dada, sebab tanggung jawabmu besar didalamnya. Perhitungkan dengan baik ridho Allah, agar kamu tidak pernah lupa bahwa yang kamu miliki sekarang hanyalah titipan dari-Nya.

Saat Semua Impianmu Tak Tercapai, Tetaplah Berprasangka Baiklah Kepada Allah

Karena semua yang kamu miliki akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak. Lagian harta tak dibawa mati, jadi rajin-rajinlah bersedekah atau menyumbangkan sebagian hartamu untuk keperluan ummat. Karena justru sedekah adalah hartamu yang sesungguhnya.

Jangan Sampai Suatu Saat Kamu Menyesal Dihadapan Allah, Karena Ketidak Mampuanmu Bijaksana

Selalu jaga dengan baik apa yang sudah Allah haturkan menjadi milikmu, jangan sampai suatu saat kamu menyesal dihadapan Allah, karena ketidakmampuanmu bijaksana.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teruntuk Sabar yang Selalu Kamu Jaga, Allah Akan Membayar Lunas Jerih Payahmu