Bikin Heboh, Jessica Kumala Wongso Dipaksa Mengaku Jadi Pembunuh Mirna Oleh Polisi Ini

Jessica Wongso dan Krishna Murti
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/Istimewa

Olret – Jessica Kumala Wongso kembali membuat geger publik setelah ia membeberkan pemaksaan akan hal yang tidak dilakukannya dalam kasus kopi sianida di tahun 2016 silam.

Heboh Lagi Benarkah Jessica Wongso Seorang Psikopat? Ahli Jelaskan Ciri Anak dengan “Bakat" Psikopat

Melansir Viva.co.id, penuturan Jessica dalam film dokumenter “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso” menampilkan kronologi kasus kopi sianida yang menewaskan Mirna.

Dalam film yang tayang di Netflix tersebut, Jessica Wongso mengungkap bahwa ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, setelah didatangi mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Irjen Pol Krishna Murti di tahanan.

Ada 0,2mg/liter Sianida di Lambung Mirna, dr. Djaja Surya Atmadja: Ini Bukan Sebab Kematian

“Dia (Krishna) bersumpah untuk menaruhkan jabatannya biar aku ditetapkan sebagai tersangka,” ucap Jessica.

“"Saya di datangi pak Krishna, dia bilang ‘Saya turun ke tahanan sudah jatuhin harga diri saya’. Pak Krishna juga bilang ‘Saya tanda tangani surat penahanan kamu, bismilah dan berdoa, saya mempertaruhkan jabatan saya demi Allah," imbuhnya, sebagaimana yang dikutip pada 28 September 2016 silam. 

Reza Indragiri Amriel, Psikolog Forensik: Ada yang Kasih Uang Tutup Mulut di Kasus Jessica Wongso

Pengakuan ini pun sampai membuat Jessica menangis, mengingat bagaimana depresi yang ia alami selama di tahanan usai menjadi tersangka pembunuhan.

Ia pun membeberkan bagaimana ruang tahanannya yang tak layak huni. Bahkan, akibat depresi berat yang dialaminya, Jessica sampai tidak mau bersosialisasi dengan tahanan lain karena takut menerima perundungan. 

Halaman Selanjutnya
img_title