Uchiha Sarada Akan Menjadi Hokage Terbaik, Lampaui Naruto?

Uchiha Sarada Akan Menjadi Hokage Terbaik
Sumber :
  • twitter

OlretSarada Uchiha adalah karakter fiksi dalam manga Naruto karya Masashi Kishimoto. Diperkenalkan di bab terakhir manga, dia menjadi protagonis dari spin-off Naruto Side Story: Seventh Hokage and The Scarlet Spring. Sarada adalah putri dari Sasuke dan Sakura Uchiha, dan seorang ninja muda dalam pelatihan

10 Karakter Naruto Yang Tidak Pantas Mati

Sebelumnya, kami sudah membahas tentang 10 Alasan Mengapa Uchiha Sarada Menjadi Hokage Terbaik Konoha. Berikut ini kami lanjutkan pembahasannya.

6. Sarada Memahami Sains

Sains telah menjadi perubahan paradigma besar di era Boruto. Namun, Naruto tidak memahami integrasinya dengan baik. Kesenjangan dan kurangnya pemahaman inilah yang menjadi alasan Boruto mencoba berbuat curang menggunakan alat Katasuke saat ujian ninja.

10 Hal Tentang Hinata yang Tidak Masuk Akal, Kamu Ngeh Gak?

Namun seiring berjalannya waktu, dewan Naruto semakin ramah terhadap peralatan tersebut. Orang-orang yang lebih tua juga mengikuti hal yang sama, meskipun mereka masih sensitif dalam menerima.

Sarada dapat membantu menjembatani kesenjangan generasi ini, karena dia menghabiskan waktu bekerja di lab Katasuke untuk menemukan apa yang diperlukan untuk Daun Tersembunyi yang lebih baik.

Dia sudah mendidik beberapa orang tentang karya Katasuke, serta bagaimana Amado bisa membuat senjata yang efektif. Dia tidak takut pada apa yang tidak dia pahami, jadi Hokage seperti ini akan membantu desa-desa lain menerima sains sebagai perubahan positif juga.

7. Sarada Tahu Kapan Harus Melanggar Aturan

Halaman Selanjutnya
img_title
Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama