One Piece: Sifat Asli Buah Iblis Luffy, Benarkah Dia Reinkarnasi dari Joy Boy?

Sifat Asli Buah Iblis Luffy
Sumber :
  • twitter

Olret – Penggemar One Piece telah berteori tentang Joy Boy dan hubungannya dengan Luffy selama bertahun-tahun. Bisa dibilang, teori yang paling populer adalah bahwa Luffy adalah reinkarnasi Joy Boy.

Deretan Pertarungan Naruto yang Seharusnya Dia Kalah, Tapi Menang Karena Karakter Utama

Itu adalah teori yang kontroversial di kalangan penggemar, karena banyak yang membenci gagasan bahwa karakter Luffy termasuk dalam kiasan Yang Terpilih atau Anak Nubuat seperti yang dilakukan banyak protagonis lainnya, seperti Naruto Uzumaki atau bahkan Izuku Midoriya dengan One For All.

Untungnya bagi semua orang, hal ini tidak terjadi karena Buah Iblis Luffy memainkan peran penting dalam menjelaskan bagaimana dia terhubung dengan Joy Boy.

Buah Iblis Luffy, buah Gum-Gum, tidak persis seperti yang diyakini sebelumnya. Kembali ke Bab 1044, Lima Sesepuh mengungkapkan bahwa Buah Iblis Luffy sebenarnya adalah Hito Hito No Mi dan itu bukan tipe Paramecia.

10 Pertarungan yang Seharusnya Tidak Pernah Dimenangkan Naruto

Ini adalah buah Zoan mistis yang memungkinkan pemegangnya untuk berubah menjadi dan mendapatkan atribut Dewa Matahari Nika yang legendaris. Begitulah cara Luffy membuka Gear 5 dan menang atas Kaido yang tampaknya tak terkalahkan di akhir saga Wano.

Bagaimana Legenda Nika Terhubung dengan Luffy?

Legenda Nika Terhubung dengan Luffy

Photo :
  • twitter
10 Shinobi Terkuat yang Masih Hidup Setelah Perang Besar Ninja Keempat

Nika tampaknya adalah seorang pejuang mitos dari zaman kuno yang dihormati sebagai Dewa Matahari oleh orang-orang yang diperbudak yang percaya bahwa dia akan membebaskan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title