Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya
Sumber :
  • Instagram/@lambe_turah

Olret – Belum lama ini, media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita penagih hutang diduga dianiaya oleh nasabahnya. 

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Salah satu media sosial yang membagikan video tersebut lewat akun Instagram @lambe_turah. Pada video itu, terlihat seorang wanita yang merupakan karyawan di PT Permodalan Nasional Madani (PT PNM) Persero dianiaya oleh nasabahnya sendiri saat hendak menagih hutang. 

Dalam video itu, terlihat seorang wanita yang mengenakan baju warna krem dan kerudung hitam diduga merupakan karyawan PT PNM. Ia pun mendatangi rumah nasabahnya di salah satu perkampungan dengan niat menagih hutang. 

Hiduplah Seadanya, Jangan Siksa Orang Tua Demi Gengsi dan Gaya

Namun, dalam tayangan video itu malah terjadi percekcokan antara karyawan PNM tadi dengan tiga orang emak-emak yang salah satunya adalah nasabahnya. Karyawan dari PNM itu terlihat terkena lemparan piring hingga pecah oleh salah satu emak-emak tadi. 

Tak lama setelah itu, karyawan tersebut mencoba memberikan perlawanan dan mendekati tiga orang emak-emak itu. Akan tetapi, karyawan itu tak bisa berbuat apa-apa karena harus melawan tiga orang emak-emak. Terlihat karyawan PT PNM itu lepas jilbab hitamnya saat terjadi pertengkaran. 

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

“Mba Arun, mba Arun,” kata seorang wanita yang diduga teman karyawan PNM, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (4/4/2024). 

Tak berselang lama, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang mencoba menghentikan perkelahian itu. Wajah karyawan PNM itu pun terlihat di wajahnya ada luka sambil memeganginya karena merasakan sakit. 

Halaman Selanjutnya
img_title