Viral! Diperlakukan Tak Baik Oleh Suami, Akhirnya Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suaminya

In'am Nafila
Sumber :
  • Youtube

Olret – Benar adanya, setiap manusia memiliki batas kesabarannya masing-masing. Setelah bersabar dan memberikan nasihat, ternyata tak semua berjalan dengan baik. Berbagai cara telah ditempuh, mulai dari diskusi dengan keluarga hingga saling memaafkan.

Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

Namun nyatanya tak semua berjalan sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh In'am Nafila seorang istri dari seorang anak Kyai, menemukan beberapa akun Facebook dan Michat dari perselingkuhan sang suami yang selama ini tidak ia ketahui.

Dia pun menuturkan bahwa suaminya jika kenalan dengan wanita-wanita lain dengan menggunakan nama alumni. Bahkan frekuensinya pun lebih banyak dari wanita diluar alumni.

Selain Baju Lebaran, 6 Hadiah Lebaran Ini Bisa Bikin Istri Tambah Sayang

"dan dia kalau kenalan sama perempuan-perempuan atau selalu pakai nama alumni tersebut ada juga frekuensinya lebih banyak daripada perempuan anak Umi", tuturnya dalam wawancara tersebut.

Bukan hanya itu, dia juga sudah selingkuh dan ketika di informasikan kepada ibu mertua, malah mereka juga tak habis pikir karena sering mengisi ceramah.

Awal Mula Cerita Ke Denny Sumargo

Sayangi dan Cintai Kedua Orang Tuamu, Sebelum Ajal Memisahkannya

Sebelum memulai ceritanya lebih lanjut, Denny Sumargo pun menanyakan perihal kenapa dia ingin bercerita. Densu pun menyambut tamunya dengan mengajak tepuk tangan para penonton lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title