Resmi Ceraikan Ria Ricis, Ayah Teuku Ryan Tetap Salahkan Anaknya Sendiri

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)
Sumber :
  • (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

Olret – Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah resmi memustuskan gugatan perceraian Ria Ricis yang dilayangkan kepada Teuku Ryan pada Kamis (2/5/2024) lalu. Dalam keputusan tersebut, Majelis Hakim telah mengabulkan seluruh gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ria Ricis kepada Teuku Ryan, termasuk gugatan cerai, hak asuh, dan nafkah anak.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Hasilnya, hak asuh anak atas nama Moana jatuh ke pihak Ria Ricis, sementara Teuku Ryan wajib membayarkan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan sampai Moana dewasa dan mandiri.

Namun dengan syarat, Ria Ricis tidak boleh menghalangi Teuku Ryan memberikan kasih sayang untuk anak mereka.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Drama perceraian mereka pun masih hangat menjadi perbincangan publik, bahkan Teuku Ryan pun sempat memberikan klarifikasi penyebab perceraian itu terjadi dan bisa sampai di pengadilan.

Bukan hanya Teuku Ryan yang angkat bicara, bahkan pihak keluarganya yakni ayah Teuku Ryan juga angkat bicara soal rumah tangga putranya itu yang juga hadir sebagai saksi pada persidangan tersebut.

Bukannya Tak Lagi Cinta, Inilah 5 Hal Yang Jadi Penyebab Pertengkaran Hingga Perpisahan

Melalui video yang baru-baru ini beredar di media sosial, terlihat ayah Teuku Ryan yang bernama Rustam Effenddy, bicara mengenai keretakan rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis. Ia mengatakan tetap menyalahkah Teuku Ryan karena dia adalah kepala keluarga. Menurutnya harusnya Teuku Ryan bisa menyelesaikan itu semua tanpa ke pengadilan.

“Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan adalah kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua, intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan,” kata Rustam dikutip dari Instagram @berita_gosip pada Selasa (7/5/2024).  

Halaman Selanjutnya
img_title